DEARDIARY♥

DEARDIARY♥

Kamis, 13 Desember 2012

HALLLOOOOOOOOOOOO gila udah lama banget-banget gue ga post di ini blog udah desember aja udah di penghujung 2012 gils btw, gue mau cerita nih hahaha you know blog!!! gue menemukan MP lagi :"""D setelah hampir 4 tahun gue menunggu akhirnya......... well its start from one day gue nge-add his bbm. pertamanya sih....... buset bok dia galak jutek huf totally unwelcome banget deh sama gue nah..... beberapa minggu kemudian di bulan november gue bbm dia kalo gue kangen sama dia. hahaha itu antara malu.takut.deg-degan............. semuanya deh jadi satu. eh tapi ternyata dia gitu deh. ga tau lah dia malu-malu mau ngakuin kalo dia kangen juga telponan dr jam 10 malem sampe jam 1 subuh sama dia itu sesuatu banget kangen gue selama 3 tahun lebih terobatiiii gamau sepik macem-macemlah kedepannya gimana sama dia. tp yg jelas, im really-really surprised. 1 hal yg gue pelajari buat hidup gue dari ini adalah....... kalo kita menunggu tanpa memaksakan kehendak kita. pasti Tuhan kasih yang terbaik buat kita... salam dahsyat buat semuanya sun kanan-kiri buat yg disamping anda :***** bye-bye blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar