DEARDIARY♥

DEARDIARY♥

Jumat, 17 Mei 2013

Hai haha udah lama engga ngepost hihihihihi kangen siah sama ini blog {{}} ohiya mau sekedar info aja nih ya haha tgl 12 mei kemaren gue genap nambah 1 umur jadi 18 tahun mennnn Ohemji. Berasa tua begimana gitu ya haha ga jauh berkesan sama sweet17th gue. Tapi yang jelas I'm praise to Tuhan banget masih dikasih umur&kesehatan. Its more than enough. Hahaha Next. Gue mau cerita kalo gue sekarang sedang berada dalam status in a relationship. Gausah sebut merek lahya. Yang jelas inisialnya VP. Temen sekolah minggu gue dulu wakakakak sudah hampir 2bulan kurang sih ini. Karena tgl resminya itu 19032013. Gamau cerita banyak soal itu. Karena liku-likunya jujur aja agak banyak. Ya meskipun senengnya ga kalah banyak juga hahaha Anyway. Di blog sebelomnya gue berbahagia banget banget karena bisa keep in touch sama MP. Dimana MP adalah cowo yang selama 4taun ini gue cari-cari karena its too hard to search about him. Oke ini lebay. But it is real. Setengah mati gue cari cowo ini. Just only for saying I'm miss you so bad. Setelah sebulanan gue kembali contact2an&make a friend(again)with him, ternyata tepat di bulan desember akhir, dia jadian sama cewe yg kita inisialin TR. Rasanya mau marah. Mau nangis. Kecewa. Kesel. Mau ngamuk. Patah hati. Yg jelas gue marah. Marah sama keadaan. Marah sama Tuhan. Marah sama diri sendiri. Marah sama TR. Lo bayangin ya blog jadi gue. 4taun lu nungguin. 4taun lu cari mati2an. 48bulan lu ngitungin setiap tgl 30. Tapi?apa yang lo dapet?kecewa. Banget-banget. Berusaha tegar berusaha ikhlas tapi amat sangat sulit. Akhirnya gue pikir cari yang baru itu yang terbaik. Seengaknya MP bisa baca di status bbm kalo gue "engga kenapa-kenapa". & gue bisa secara ga langsung bilang kalo gue "can happier without you". Sekarang udah hampir 5bulan dari dia jadian. Dari gue yang sakit hati. Terus apa yang terjadi sekarang?:) Gue mulai belajar ikhlas. Belajar relain. Bahkan gue ngedoain mereka:') terkesan fake banget. Tapi toh Tuhan tau. Kalo kita udah usaha&berdoa&menyerahkan segalanya ke dalam Tuhan, Tuhan pasti bantu:"""") AMIIIN! OHYAAA. Blog! H-7 pengumuman UN nih! Wismilak yah!hahahahaha doain juga buat snmptn maupun sbmptnnya. Udahan ah pegel. dadah blog! :* Salam xoxo!{{}}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar