DEARDIARY♥

DEARDIARY♥

Minggu, 25 Agustus 2013

Jadi bagaimana....

HAI lama banget ga post hihi oye gue mau cerita nih ya...... hem jadi ceritanya tuh gue keterima di Universitas negeri melalui jalur rapot hahah *sombong* iya pokonya univ negeri di semarang nah masuknya fakultas hukum. udah gitu gue tuh kaya mau engga mau engga gitu. abisnya kan jauh gimana gitu. tapi akhirnya setelah verifikasi cari kos2an gue mulai terima. yaaa this is my way. sedih bangeeeet ninggalin bogor sedih banget lah pokonya ninggalin semuanya. mama papa jenni andre katrin a pokonya semuanyalah:( dan gegara gue ke semarang ini.....gue putus jengjengjeng... sedih kecewa marah kesel bete gue rasain pas putus kemaren itutuh. tapi mu gimana juga life must go on. ye kan? okeee. jadi mulai besok tepatnya 26 agustus 2013 gue akan memulai ospek gue hihi doakan gue kuat lahir batiniah ya disana hikhikssss yaudah dh segitu aja dulu hahaha nanti kalo ada cerita lagi gue post lagi heheh dadah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar